KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL
PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL
TAHUN AJARAN 2025/2026
Siswa dapat mengidentifikasi topografi Provinsi Riau dan arah mata angin melayu
Siswa dapat mengidentifikasi ciri topografi Provinsi Riau.
Siswa dapat mengidentifikasi arah mata angin Melayu
Siswa dapat menyebutkan istilah-istilah arah mata angin dalam konteks Melayu.
Siswa dapat mengidentifikasi nama lain/sapaan untuk sungai dalam Melayu Riau.
Siswa dapat mengidentifikasi Saujana (Penataan Wilayah) Kampung Melayu Riau
Siswa dapat mengidentifikasi macam-macam saujana kampung Melayu.
Siswa dapat mengidentifikasi istilah saujana kampung Melayu.
Siswa dapat menyebutkan fungsi sungai bagi masyarakat Melayu Riau.
Siswa dapat mengidentifikasi sapaan Kekeluargaan Melayu Riau
Siswa dapat mengidentifikasi sapaan kekerabatan dalam budaya Melayu Riau
Siswa dapat mengidentifikasi makna sapaan kekerabatan dalam budaya Melayu Riau
Siswa dapat mengidentifikasi sapaan kekerabatan Melayu Riau dari teks yang dibaca
Siswa dapat menganalisis dan menyimpulkan sapaan-sapaan Melayu Riau
Siswa dapat mengidentifikasi sapaan yang tepat berdasarkan usia dalam BMR
Siswa dapat mengidentifikasi sapaan berdasarkan Status Sosial, Agama, danJabatan
Siswa dapat mengidentifikasi sapaan yang tepat berdasarkan usia dalam BMR
Siswa dapat memahami status sosial yang terkait dengan tokoh agama.
Siswa dapat mengidentifikasi fungsi sapaan dalam konteks budaya dan status sosial.
Siswa dapat mengidentifikasi fungsi sapaan terkait jabatan.
Siswa dapat mengidentifikasi fungsi sapaan berdasarkan status di masyarakat.
Siswa dapat menganalisis faktor-faktor pembeda sapaan Melayu
Siswa dapat mengaplikasikan sapaan berdasarkan jabatan/pekerjaan di masyarakat.
Siswa dapat menyebutkan sapaan yang sesuai dengan gambar.
Siswa dapat mengidentifikasi sapaan berdasarkan ilmu agamanya.
Siswa dapat mengidentifikasi minuman tradisional Melayu Riau (Jenis, Asal-Usul)
Siswadapat mengidentifikasi minuman yang terdapat di dalam teks.
Siswa dapat mengidentifikasi minuman khas berdasarkan asal daerah.
Siswa dapat mengidentifikasi minuman yang disebutkan di dalam teks.
Siswa dapat mengidentifikasi asal-usul/legenda minuman tradisionla Melayu Riau
Siswa dapat mengidentifikasi minuman berdasarkan ciri khas dari teks yang dibaca
Siswa dapat mengklasifikasikan minuman yang bukan termasuk minuman tradisional.
Siswa dapat menyebutkan contoh minuman tradisional Melayu Riau.
Siswa dapat mengidentifikasi minuman tradisional Melayu Riau berdasarkan gambar
Siswa dapat mengidentifikasi minuman tradisional Melayu Riau pada gambar.
Siswa dapat mengidentifikasi nama minuman tradisional dari gambar.
Siswa dapat mengidentifikasi minuman tradisional berdasarkan bahan dasar
Siswa dapat mengidentifikasi minuman tradisional berdasarkan makna nama.







0 komentar:
Posting Komentar