Sabtu, 29 November 2025

Kelas 5 Bahasa Inggris (Kisi-Kisi)

 

KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL 

PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL

TAHUN PELAJARAN 2025/2026


KELAS         : V

MATA PELAJARAN     : ENGLISH

WAKTU         : 90 Menit

PENYUSUNAN SOAL : Rama Putra, M.Pd.,Gr.


  1. Pesera didik dapat mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait rasa (basic taste)  dalam Bahasa Inggris

  1. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat untuk hasil yang tepat dalam bahasa inggris 

  2. Peserta didik mampu memahami apa isi daripada inti dialog yang telah disediakan tentang favorite food

  3. Peserta didik mampu mengidentifikasikan kenapa makanan kesukaan tersebut menjadi favorite dari dalam dialog

  4. Peserta didik mampu mengidentifikasikan inti daripada makanan kesukaan dari dialog tersebut

  5. Peserta didik mampu menyebutkan jumlah daripada soal numerasi dalam bahasa Inggris

  6. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari pernyataan yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  7. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari pernyataan yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  8. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari dialog yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  9. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari pernyataan yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  10. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari pernyataan yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  11. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari pernyataan yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  12. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari cerita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  13. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari cerita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  14. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dari cerita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  15. Peserta didik mampu mengartikan arti dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris

  1. Peserta didik mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait quantifiers for food and drink  dalam Bahasa Inggris 

  1. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang benar untuk melengkapi kalimat yang tersedia dalam bahasa inggris

  2. Peserta didik mampu mengidentifikasi apa saja yang bisa di lakukan menurut cerita yang telah di berikan dalam bahasa inggris

  3. Peserta didik mampu mengidentifikasi siapa saja tokoh yang ada di cerita dan apa yang tokoh tersebut lakukan dalam bahasa inggris

  4. Peserta didik mampu mengidentifikasi rasa dan jumlah berdasarkan dialog yang telah disediakan dalam bahasa inggris

  5. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dan apa yang ada daripada gambar yang telah disediakan

  6. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dan apa yang ada daripada gambar yang telah disediakan

  7. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dan apa yang ada daripada gambar yang telah disediakan

  8. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah daripada soal numerasi cerita yang telah disediakan dalam bhasa Inggris

  9. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah daripada soal numerasi cerita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris

  10. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dan apa barang yang dimaksud dari dialog yang telah disediakan

  11. Peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat sentence yang tepat dalam bahasa inggris

  12. Peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat sentence yang kurang tepat dalam bahasa inggris

  13. Peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat sentence yang tepat dalam bahasa inggris

  14. Peserta didik mampu mengidentifikasi kalimat quantifier yang tepat dalam bahasa inggris

  15. Peserta didik mampu mengidentifikasi arti dari kata Indonesia ke Inggris

  16. Peserta didik mampu menyebutkan apa saja contoh kalimat quantifier

  17. Peserta didik mampu mengidentifikasi arti dari kalimat yang diberikan dari Indonesia ke Inggris

  1. Peserta didik mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat ekspresi terkait asking and telling price  dalam Bahasa Inggris 

  1. Peserta didik mampu mengidentifikasi cara pembacaan harga dalam bahasa Inggris

  2. Peserta didik mampu mengidentifikasi pertanyaan yang tepat untuk menanyakan harga berdasarkan dialog yang telah disediakan

  3. Peserta didik mengidentifikasi jumlah dari soal numerasi dari cerita yang diberikan

  4. Peserta didik mengidentifikasi harga barang dari dialog yang telah di berikan dalam bahasa inggris

  5. Peserta didik mengidentifikasi harga barang dari dialog yang telah di berikan dalam bahasa inggris

  6. Peserta didik dapat mengekpresikan dalam menyebutkan harga dalam bahasa Inggris

  7. Peserta didik membuat ekpresi dalam bentuk kalimat untuk menyatakan harga

  8. Peserta didik menyebutkan ekpresi dalam memberi pendapat tentang harga barang dalam bahasa Inggris


0 komentar:

Posting Komentar