Jumat, 28 November 2025

Kelas 4 PJOK (Kisi-Kisi)

 

KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL 

PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL

TAHUN PELAJARAN 2025/2026


KELAS             : IV

MATA PELAJARAN     : PJOK

WAKTU         : 90 Menit

PENYUSUNAN SOAL : Rama Putra, M.Pd.,Gr.


  1. Peserta didik dapat menunjukkan kemampuan Memahami dan memperktekkan variasi pola gerak dasar lokomotor.
  2. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
  3. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
  4. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
  5. Peserta didik mampu Mengidentifikasi keutamaan gerak dasar lokomotor
  6. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
  7. Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan permainan gobak sodor
  8. Peserta didik mampu mengidentifikasi aturan permainan gobak sodor
  9. Peserta didik mampu mengidentifikasi daerah asal permainan gobak sodor
  10. Peserta didik mampu mengidentifikasi aturan permainan gobak sodor
  11. Peserta didik mampu menjelaskan kebugaran jasmani
  12. Peserta didik menunjukkan kemampuan Memahami dan memperktekkan variasi pola gerak dasar non lokomotor.
  13. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
  14. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
  15. Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerak dasar nonlokomotor
  16. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
  17. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor dalam olahraga estafet bola
  18. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
  19. Peserta didik mampu menjelaskan gerak dasar nonlokomotor
  20. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
  21. Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak nonlokomotor
  22. Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak nonlokomotor
  23. Peserta didik dapat menunjukkan kemampuan Memahami dan memperktekkan variasi pola gerak dasar manipulatif.
  24. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif
  25. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif
  26. Peserta didik mampu mengidentifikasi sarana dan prasarana terkait gerak dasar manipulatif
  27. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar bola)
  28. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar bola)
  29. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar bola)
  30. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar dan menangkap bola)
  31. Peserta didik mampu mengidentifikasi manfaat aktivitas senam
  32. Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak dasar manipulatif
  33. Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak dasar manipulatif
  34. Peserta didik dapat menunjukkan kemampuan memahami dan memperktekkan aktivitas senam.
  35. Peserta didik mampu mengidentifikasi aktivitas senam
  36. Peserta didik mampu mengidentifikasi keutmaan aktivitas senam
  37. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan aktivitas senam
  38. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan aktivitas senam
  39. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan aktivitas senam (singkap jongok penuh)
  40. Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerakan aktivitas senam (gerak keseimbangan)
  41. Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerakan aktivitas senam (gerak keseimbangan)
  42. Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerakan aktivitas senam (gerak keseimbangan)
  43. Peserta didik mampu mengidentifikasi jenis gerak keseimbangan
  44. Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan untuk melakukan gerak keseimbangan


0 komentar:

Posting Komentar