KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL
PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2025/2026
KELAS : IV
MATA PELAJARAN : PJOK
WAKTU : 90 Menit
PENYUSUNAN SOAL : Rama Putra, M.Pd.,Gr.
- Peserta didik dapat menunjukkan kemampuan Memahami dan memperktekkan variasi pola gerak dasar lokomotor.
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
- Peserta didik mampu Mengidentifikasi keutamaan gerak dasar lokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar lokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan permainan gobak sodor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi aturan permainan gobak sodor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi daerah asal permainan gobak sodor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi aturan permainan gobak sodor
- Peserta didik mampu menjelaskan kebugaran jasmani
- Peserta didik menunjukkan kemampuan Memahami dan memperktekkan variasi pola gerak dasar non lokomotor.
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerak dasar nonlokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor dalam olahraga estafet bola
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
- Peserta didik mampu menjelaskan gerak dasar nonlokomotor
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar nonlokomotor
- Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak nonlokomotor
- Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak nonlokomotor
- Peserta didik dapat menunjukkan kemampuan Memahami dan memperktekkan variasi pola gerak dasar manipulatif.
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif
- Peserta didik mampu mengidentifikasi sarana dan prasarana terkait gerak dasar manipulatif
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar bola)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar bola)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar bola)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerak dasar manipulatif (melempar dan menangkap bola)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi manfaat aktivitas senam
- Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak dasar manipulatif
- Peserta didik mampu menjawab soal numerasi terkait gerak dasar manipulatif
- Peserta didik dapat menunjukkan kemampuan memahami dan memperktekkan aktivitas senam.
- Peserta didik mampu mengidentifikasi aktivitas senam
- Peserta didik mampu mengidentifikasi keutmaan aktivitas senam
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan aktivitas senam
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan aktivitas senam
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan aktivitas senam (singkap jongok penuh)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerakan aktivitas senam (gerak keseimbangan)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerakan aktivitas senam (gerak keseimbangan)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi keutamaan gerakan aktivitas senam (gerak keseimbangan)
- Peserta didik mampu mengidentifikasi jenis gerak keseimbangan
- Peserta didik mampu mengidentifikasi gerakan untuk melakukan gerak keseimbangan







0 komentar:
Posting Komentar