Sabtu, 29 November 2025

Kelas 6 Bahasa Inggris (Kisi-Kisi)

 

KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL 

PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL

TAHUN PELAJARAN 2025/2026


KELAS         : VI

MATA PELAJARAN         : ENGLISH

WAKTU         : 90 Menit

PENYUSUNAN SOAL : Rama Putra, M.Pd.,Gr.


  1. Pesera didik dapat mengidentifikasi dan memahami penggunaan kosakata kerja kedua pada kalimat terkait aktivitas masa lampau dalam Bahasa Inggris

  1. Peserta didik mampu Mengidentifikasi penggunaan kata kerja kedua yang benar

  2. Peserta didik mampu Mengidentifikasi penggunaan kata kerja kedua yang benar dari dialog yang telah di berikan

  3. Peserta didik mampu Mengidentifikasi penggunaan kata kerja kedua yang benar dari dialog yang telah di berikan

  4. Peserta didik mampu mengidentifikasikan tokoh yang ada dalam dialog tersebut

  5. Peserta didik mampu Mengidentifikasi tokoh dan dimana tokoh tersebut melakukan hal yang terkait pada dialog yang diberikan

  6. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat untuk melengkapi dialog yang telah di berikan

  7. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  8. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  9. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  10. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  11. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  12. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  13. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan

  14. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan

  15. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan

  16. Peserta didik mampu Mengidentifikasi arti dari kalimat yang diberikan

  1. Peserta didik dapat mengidentifikasi dan memahami penggunaan ‘adverb of time’ pada kalimat terkait aktivitas masa lampau dalam Bahasa Inggris

  1. Peserta didik mampu Mengidentifikasi hari berdasarkan cerita yang diberikan

  2. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan

  3. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  4. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan

  5. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan

  6. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  7. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  8. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan

  9. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  10. Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan

  11. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata adverb of time

  12. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata adverb of time

  13. Peserta didik mampu Mengidentifikasi hari berdasarkan cerita yang diberikan

  14. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  15. Peserta didik mampu menyebutkan contoh kata dari adverb of time

  16. Peserta didik mampu mengidentifikasi arti dari kalimat yang diberikan

  1. Peserta didik dapat mengidentifikasi dan memahami penggunaan kata ‘was’ dan ’were’ pada kalimat terkait aktivitas masa lampau dalam Bahasa Inggris

  1. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  2. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  3. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  4. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  5. Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua

  6. Peserta didik mengindetifikasikan jumlah dari soal numerasi berdasarkan soal cerita yang diberikan

  7. Peserta didik dapat menyebutkan perasaan dalam bahasa Inggris

  8. Peserta didik menyebutkan kata kerja kedua berseta artinya

0 komentar:

Posting Komentar