KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL
PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2025/2026
KELAS : VI
MATA PELAJARAN : ENGLISH
WAKTU : 90 Menit
PENYUSUNAN SOAL : Rama Putra, M.Pd.,Gr.
Pesera didik dapat mengidentifikasi dan memahami penggunaan kosakata kerja kedua pada kalimat terkait aktivitas masa lampau dalam Bahasa Inggris
Peserta didik mampu Mengidentifikasi penggunaan kata kerja kedua yang benar
Peserta didik mampu Mengidentifikasi penggunaan kata kerja kedua yang benar dari dialog yang telah di berikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi penggunaan kata kerja kedua yang benar dari dialog yang telah di berikan
Peserta didik mampu mengidentifikasikan tokoh yang ada dalam dialog tersebut
Peserta didik mampu Mengidentifikasi tokoh dan dimana tokoh tersebut melakukan hal yang terkait pada dialog yang diberikan
Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat untuk melengkapi dialog yang telah di berikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi arti dari kalimat yang diberikan
Peserta didik dapat mengidentifikasi dan memahami penggunaan ‘adverb of time’ pada kalimat terkait aktivitas masa lampau dalam Bahasa Inggris
Peserta didik mampu Mengidentifikasi hari berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi waktu dan tempat berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata adverb of time
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata adverb of time
Peserta didik mampu Mengidentifikasi hari berdasarkan cerita yang diberikan
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu menyebutkan contoh kata dari adverb of time
Peserta didik mampu mengidentifikasi arti dari kalimat yang diberikan
Peserta didik dapat mengidentifikasi dan memahami penggunaan kata ‘was’ dan ’were’ pada kalimat terkait aktivitas masa lampau dalam Bahasa Inggris
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mampu Mengidentifikasi kata kerja kedua
Peserta didik mengindetifikasikan jumlah dari soal numerasi berdasarkan soal cerita yang diberikan
Peserta didik dapat menyebutkan perasaan dalam bahasa Inggris
Peserta didik menyebutkan kata kerja kedua berseta artinya







0 komentar:
Posting Komentar