KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL
PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2025/2026
KELAS : IV
MATA PELAJARAN : ENGLISH
WAKTU : 90 Menit
PENYUSUNAN SOAL : Rama Putra, M.Pd.,Gr.
- Pesera didik dapat mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait apa yang mereka atau seseorang sedang lakukan dalam Bahasa Inggris.
- Peserta didik mampu mengidentifikasi arti kata dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi penggunaan “to be” is/am/are
- Peserta didik mampu mengidentifikasikan pengisian kata yang tepat untuk melengkapi cerita dalam bahsa ingggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasikan pengisian kata yang tepat dalam bahsa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang dilakukan orang tersebut dalam gambar dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi memilih kata yang benar dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang benar dilakukan seseorang dalam bentuk tabel dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang tidak benar dilakukan seseorang dalam bentuk tabel dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang benar dilakukan seseorang dalam bentuk tabel dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat digunakan berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat digunakan berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat untuk mengartikan kata kedalam bahasa inggris
- Peserta didik dapat mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait angka dan konsep kabataku dalam Bahasa Inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata apa yang diperlukan untuk melengkapi cerita dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dari soal numerus dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang dilakukan seseorang di dalam cerita dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi pertanyaan yang tepat untuk jawaban dari dialog dalam bahsa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan tabel dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi orang yang tepat berdasarkan tabel dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dari soal numerus berdasarkan tabel dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dari soal numerus dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan dialog dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi siapa yang melakukan sesuatu berdasarkan dialog yang diberikan dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi statement yang tepat berdasarkan dialog yang diberikan dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor dari soal numerasi berdasarkan dialog yang diberikan dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengartikan kalimat bahasa indonesia kedalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengartikan kalimat bahasa inggris kedalam bahasa indonesia
- Peserta didik mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait ruangan-ruangan di dalam rumah dalam Bahasa Inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi ruangan yang tidak termasuk ruangan berdasarkan cerita tersebut dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat untuk melengkapi kalimat dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi kata Adjective dari kalimat yang diberikan dalam bahsa inggris
- Peserta didik mampu mengidentifikasi jam yang tepat dalam soal numerasi berdasarkan cerita yang deiberikan dalam bahasa inggris
- Peserta didik dapat mengidentifikasi apa yang dilakukan orang tersebut dalam cerita yang telah di berikan dalam bahasa inggris
- Peserta didik dapat mengindetifikasikan pertanyaan yang tepat untuk lengkapi dialog yang telah diberikan dalam bahasa inggris
- Peserta didik menyebutkan ruangan yang ada dalam rumah beserta fungsinya dalam bahasa inggris
- Peserta didik mampu mengartikan kalimat bahasa indonesia kedalam bahasa inggris







0 komentar:
Posting Komentar