Jumat, 28 November 2025

Kelas 4 Bahasa Inggris (Kisi-Kisi)

 

KISI-KISI PENYUSUNAN SOAL 

PENILAIAN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL

TAHUN PELAJARAN 2025/2026


KELAS             : IV

MATA PELAJARAN         : ENGLISH

WAKTU             : 90 Menit

PENYUSUNAN SOAL     : Rama Putra, M.Pd.,Gr.


  1. Pesera didik dapat mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait apa yang mereka atau seseorang sedang lakukan dalam Bahasa Inggris.
  2. Peserta didik mampu mengidentifikasi arti kata dalam bahasa inggris
  3. Peserta didik mampu mengidentifikasi penggunaan “to be” is/am/are
  4. Peserta didik mampu mengidentifikasikan pengisian kata yang tepat untuk melengkapi cerita dalam bahsa ingggris
  5. Peserta didik mampu mengidentifikasikan pengisian kata yang tepat dalam bahsa inggris
  6. Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang dilakukan orang tersebut dalam gambar dalam bahasa inggris
  7. Peserta didik mampu mengidentifikasi memilih kata yang benar dalam bahasa inggris
  8. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat dalam bahasa inggris
  9. Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang benar dilakukan seseorang dalam bentuk tabel dalam bahasa inggris
  10. Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang tidak benar dilakukan seseorang dalam bentuk tabel dalam bahasa inggris
  11. Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang benar dilakukan seseorang dalam bentuk tabel dalam bahasa inggris
  12. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat dalam bahasa inggris
  13. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat dalam bahasa inggris
  14. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat dengan pekerjaan yang tepat berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
  15. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat digunakan berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
  16. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat digunakan berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
  17. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat untuk mengartikan kata kedalam bahasa inggris
  18. Peserta didik dapat mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait angka dan konsep kabataku dalam Bahasa Inggris
  19. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata apa yang diperlukan untuk melengkapi cerita dalam bahasa inggris
  20. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dari soal numerus dalam bahasa inggris
  21. Peserta didik mampu mengidentifikasi apa yang dilakukan seseorang di dalam cerita dalam bahasa inggris
  22. Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
  23. Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan cerita dalam bahasa inggris
  24. Peserta didik mampu mengidentifikasi pertanyaan yang tepat untuk jawaban dari dialog dalam bahsa inggris
  25. Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan tabel dalam bahasa inggris
  26. Peserta didik mampu mengidentifikasi orang yang tepat berdasarkan tabel dalam bahasa inggris
  27. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dari soal numerus berdasarkan tabel dalam bahasa inggris
  28. Peserta didik mampu mengidentifikasi jumlah dari soal numerus dalam bahasa inggris
  29. Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor berdasarkan dialog dalam bahasa inggris
  30. Peserta didik mampu mengidentifikasi siapa yang melakukan sesuatu berdasarkan dialog yang diberikan dalam bahasa inggris
  31. Peserta didik mampu mengidentifikasi statement yang tepat berdasarkan dialog yang diberikan dalam bahasa inggris
  32. Peserta didik mampu mengidentifikasi nomor dari soal numerasi berdasarkan dialog yang diberikan dalam bahasa inggris
  33. Peserta didik mampu mengartikan kalimat bahasa indonesia kedalam bahasa inggris
  34. Peserta didik mampu mengartikan kalimat bahasa inggris kedalam bahasa indonesia
  35. Peserta didik mengidentifikasi dan memahami kosakata, kalimat terkait ruangan-ruangan di dalam rumah dalam Bahasa Inggris
  36. Peserta didik mampu mengidentifikasi ruangan yang tidak termasuk ruangan berdasarkan cerita tersebut dalam bahasa inggris
  37. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata yang tepat untuk melengkapi kalimat dalam bahasa inggris
  38. Peserta didik mampu mengidentifikasi kata Adjective dari kalimat yang diberikan dalam bahsa inggris
  39. Peserta didik mampu mengidentifikasi jam yang tepat dalam soal numerasi berdasarkan cerita yang deiberikan dalam bahasa inggris
  40. Peserta didik dapat mengidentifikasi apa yang dilakukan orang tersebut dalam cerita yang telah di berikan dalam bahasa inggris
  41. Peserta didik dapat mengindetifikasikan pertanyaan yang tepat untuk lengkapi dialog yang telah diberikan dalam bahasa inggris
  42. Peserta didik menyebutkan ruangan yang ada dalam rumah beserta fungsinya dalam bahasa inggris
  43. Peserta didik mampu mengartikan kalimat bahasa indonesia kedalam bahasa inggris



0 komentar:

Posting Komentar