- Peserta didik dapat mengidentifikasi definisi garis vertikal.
- Peserta didik dapat mengidentifikasi garis lengkung pada benda konstruksi.
- Peserta didik dapat mengidentifikasi definisi garis horizontal.
- 4Peserta didik dapat mengklasifikasikan contoh benda yang berasal dari alam.
- 5Peserta didik dapat mengklasifikasikan contoh benda buatan manusia. Peserta didik dapat mengidentifikasi jenis garis diagonal (miring) pada benda sekitar.
- Peserta didik dapat menyelesaikan operasi hitung pengurangan sederhana terkait objek ubin.
- Peserta didik dapat menerapkan operasi hitung pengurangan dalam konteks kerajinan tangan.
- Peserta didik dapat mengidentifikasi kerang sebagai bentuk organik (alami).
- Peserta didik dapat menyelesaikan masalah matematika sederhana terkait bahan kerajinan.
- Peserta didik dapat menyebutkan istilah untuk garis yang tidak berubah (statis).
- Peserta didik dapat menyebutkan istilah untuk garis yang berubah (dinamis).
- Peserta didik dapat memberikan contoh benda berbentuk organik.
- Peserta didik dapat mengidentifikasi motif garis diagonal pada gambar. Peserta didik dapat mendefinisikan karakteristik bentuk geometris.
- Peserta didik dapat mengelompokkan bentuk-bentuk dasar ke dalam jenis geometris.
- Peserta didik dapat menyebutkan nama teknik seni tempel (kolase).
- Peserta didik dapat menggolongkan pohon sebagai bentuk organik.
- Peserta didik dapat mengidentifikasi alat/bahan perekat dalam pembuatan kolase.
- Peserta didik dapat mengidentifikasi alat potong dalam pembuatan kolase.












